Persipura Jadwalkan Minggu Depan Latihan Bersama di Malang

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano. (Foto: Vidi/SP)
Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano. (Foto: Vidi/SP)

JAYAPURA | Manajemen Persipura Jayapura memastikan minggu depan akan memanggil kembali skuadnya untuk menjalani latihan jelang lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 mendatang.

Kepastian tersebut menyusul manajemen sudah melakukan rapat bersama, setelah PT. Liga Indonesia Baru selaku operator liga melakukan meeting klub belum lama ini.

“Dipastikan dalam waktu minggu depan, tim akan berkumpul dan mulai latihan bersama di Batu Malang,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano melalui keterangan tertulisnya, Senin (10/8).

Selain itu, untuk kesiapan koordinasi, kata BTM, tidak mengalami kendala karena sudah berjalan baik selama ini dengan Coach Jacksen Tiago.

Apalagi selama pemain menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing karena pandemi covid-19, Manajemen pun ikut memantau setiap progres latihan.

“Manajemen akan segera lakukan koordinasi dengan Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, guna mempersiapkan rencana berkumpul kembali dan semua akan dipusatkan di Batu Malang untuk menjalani latihan,” ujarnya.

IKLAN-TENGAH-berita

Sementara itu, Ridwan Bento Madubun selaku Asisten Manajer Persipura, membenarkan jika Manajemen telah berkumpul untuk mendengar hasil meeting klub dan sudah melaporkan kepada Ketua Umum Persipura.

“Kami dari Manajemen Persipura telah sampaikan semua pilihan tempat latihan dalam rapat bersama operator liga, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) yang mana dalam rapat bersama PT. LIB dan kontestan Liga 1 membahas kelanjutan kompetisi, serta menyampaikan pilihan home base kami di Batu Malang,” katanya.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar