Polres Asmat Gelar Apel Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024

Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi ketika memeriksa pasukan. (Foto: Elgo Wohel)
Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi ketika memeriksa pasukan. (Foto: Elgo Wohel)

ASMAT | Polres Asmat menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024, di halamanan Mapolres, Selasa 6 Februari 2024.

Apel pasukan dipimpin Kapolres AKBP Agus Hariadi dan dihadiri Bupati Elisa Kambu, Dandim 1704/ Mappi untuk Asmat Letkol Czi Ali Akbar, pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh adat, perwakilan KPU serta Bawaslu.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Agus Hariadi meminta setiap personel yang mengamankan proses Pemilu 14 Februari dapat bertugas dengan baik.

Bahkan Kapolres mengingatka personel keamanan tidak boleh melibatkan diri dalam proses perhitungan suara nanti yang dilakukan penyelenggara disetiap TPS.

“Pengamanan TPS melibatkan 168 personel dari Polres Asmat untuk mengamankan 352 TPS yang ada di 224 kampung dan 25 distrik,” pungkas Kapolres.

penulis : Elgo Wohel
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *