PSBS Biak Selangkah Lagi Raih Tiket Final

Caption: Pemain PSBS Aexsandro Frriera merayakan gol ke gawang Persiraja, Aceh, Minggu (25/2/2024) (Foto: MO PSBS)
Caption: Pemain PSBS Aexsandro Frriera merayakan gol ke gawang Persiraja, Aceh, Minggu (25/2/2024) (Foto: MO PSBS)

JAYAPURA | Hasil imbang yang diraih PSBS Biak pada leg pertama babak semifinal Liga 2 musim 2023/2024, di Stadion Langsa, Aceh Timur, Minggu (25/2/2024), membuat Skuad Badai pasifik lebih dekat untuk meraih tiket final.

Ruben Sanadi dan kolega unggul terlebih dahulu melalui aksi Alexandro Farreira pada menit ke-51. Sementara gol balasan Persiraja diciptakan oleh Al Musanni pada menit ke-59.

“Apa yang kita rencanakan ternyata tidak membuahkan hasil, namun kami bersyukur bisa meraih hasil imbang karena hasil ini membuat peluang kami lolos semakin terbuka,” kata pelatih PSBS Regi Aditya melalui siaran persnya, Senin (26/2/2024).

Advertisements

Regi mengaku perubahan yang dilakukan dibabak kedua tidak terlalu membawa perubahan. Namun dia memberikan apresiasi kepada pemainnya yang sudah tampil dengan semangat juang tinggi.

Apalagi penjaga gawang PSBS Mario Londok tampil gemilang dengan menggagalkan tendangan penalti Ferdinand Sinaga di sisa empat menit akhir pertandingan.

Kapten tim PSBS Ruben Sanadi menyebutkan pertandingan leg pertama tersebut tidak mudah. Mereka tidak mampu menghadang serangan lawan yang akhirnya bisa menyamakan hasil laga.

“Lawan juga tampil dengan semangat juang tinggi. Mereka bermain tidak mengenal lelah dan terus berjuang. Kami bersyukur laga berlangsung aman dan imbang,” ujarnya.

PSBS Biak usai bertanding, merencanakan langsung bertolak kembali ke Kota Biak guna mempersiapkan diri menghadapi laga leg kedua di Stadion Cenderawasih Biak, Papua, Kamis (29/2/2024).

Dengan modal hasil imbang tersebut, PSBS Biak wajib menang dengan skor berapapun untuk bisa memastikan tiket promosi ke Liga 1 Indonesia.

penulis : Vidi
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan