Regi Aditya Jadi Pelatih Baru PSBS Biak

Regi Aditya Jadi Pelatih Baru PSBS Biak
Regi Aditya dan Irwansyah. (Foto: PSBS Biak)

JAYAPURA | Regi Aditya dipercayakan manajemen PSBS Biak untuk menggantikan posisi pelatih kepala yang baru dari pemutusan kerja sama dengan Hendri Susilo.

Mendapatkan kepercayaan sebagai pelatih baru bagi Ruben Sanadi dan kolega, kini dia memimpin latihan usai tim berjuluk badai pasifik ini menang tipis 1-0 melawan Persiba Balikpapan di markas sendiri.

Menghadapi laga away melawan Persipal Babel United, Regi Aditya memaksimalkan latihan fisik agar tetap terjaga kala menjadi tim tamu dalam lawatan mereka, di Stadion Gawalise, Kota Palu, Sabtu (18/11).

“Hari ini ( kemarin,red) diminggu pertama kita lakukan evaluasi bagaimana kita bermain kemarin melawan Kalteng Putra. Jadi hari ini intensitas latihan kita jaga, karena kita mempersiapkan tim ini untuk menghadapi Persipal,” kata Regi Aditya dalam keterangan resminya, Senin (13/11/2023).

“Serta kita mempersiapkan mental pemain juga, sambil latihan mereka juga harus fun secara psikis harus siap. Sekaligus kita juga lebih banyak disesi mainkan kemampuan fisik mereka agar tim ini tetap terjaga,” tambahnya.

Sementara melawan Persipal Babel United, pihaknya tetap optimistis bisa mencuri tiga poin lagi karena berkaca tren positif kemenangan didapatkan dilaga sebelumnya.

“Saya pikir kita selalu positif, kami menghargai lawan siapapun itu. Kita akan pergi dengan sikap yang baik dengan curi tiga poin disana, kami tentunya mempersiapkan itu dengan secara matang dan juga bekerja keras. Dan kita yakin akan curi poin dari Persipal,” katanya.

Kendati optimistis melawan Persipal, PSBS Biak kehilangan Vendry Mofu yang akan absen karena akumulasi kartu.

“Vendry mofu absen karena akumulasi kartu, tentunya kita akan atur semua di latihan, sehingga pemain siapapun yang bermain diposisi itu harus siap. Dan tau bagaimana bekerja dan memberikan kontribusi bagi tim,” tandasnya.

penulis : Vidi
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ahmad Farhan

    Bagus sekali banget hebat bola juara

    Balas
Sudah ditampilkan semua