Wabup John Rettob Dengar Aspirasi Warga Atuka Diwaktu Dini Hari, ini yang disampaikan Kadistrik

ASPIRASI | Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob saat mendengar aspirasi masuarakat di Distrik Mimika Tengah. (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)
ASPIRASI | Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob saat mendengar aspirasi masuarakat di Distrik Mimika Tengah. (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)

TIMIKA | Wakil Bupati Johannes Rettob bersama rombongan, PLN, Staf ahli, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, tiba di Atuka pukul 02.16 WIT subuh setelah menempuh perjalanan dari Timika dua jam lamanya.

Tiba di Atuka, Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob berkesempatan bertatap muka dengan masyarakat ampung Atuka di Kantor Distrik Mimika Tengah, Kamis (11/3/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati mendengarkan beberapa aspirasi dari masyarakat melalui Kepala Distrik Mimika Tengah Semuel Yogi.

Advertisements

Semuel Yogi menuturkan perkembangan Distrik Mimika Tengah sejak tahun 2008 hingga 2019 sudah dalam kategori maju.

Namun selama tahun 2020 kepemimpinannya yakni delapan bulan berjalan kondisi lima kampung, RT sudah dilaksanakan dengan apa adanya.

Bahkan saat ini, kata Semuel lima kampung tersebut sedang bersaing secara positif dalam hal pembangunan.

Hanya saja ada beberapa permasalahan yang dijabarkan oleh Semuel Yogi, pendidikan di Mimika Tengah dirasa memiliki banyak kendala. Begitupun dalam hal kesehatan.

“Kami berterimakasih karena kehadiran pemimpin daerah Mimika bersama rombongan sehingga dalam mempersiapkan Musrenbang tingkat distrik masyarakat bisa langsung sampaikan aspirasi kepada Wabup baik dalam hal pendidikan maupun kesehatan serta potensi perekonomian,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *