Wujudkan Pemilu Damai, Polres Jayapura Gelar Doa Bersama

Kegiatan doa bersama yang digelar oleh Polres Jayapura (Foto: Humas Polres Jayapura)

SENTANI | Polres Jayapura menggelar doa bersama guna mewujudkan pemilu damai 2024, di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (24/11/2023).

“Doa bersama itu bertujuan menyerahkan semua yang sudah dilakukan oleh Forkopimda dalam penyertaan Tuhan,” ujar AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, melalui keterangan tertulis, Jumat.

Dengan momentum tersebut, ia berharap para penyelenggara pemilu dapat menyukseskan Pemilu 2024 sesuai dengan ajaran Tuhan.

“Semua siap untuk tahapan pemilu sesuai dengan norma, etika yang berlaku, tentu harapan kami dengan hasil yang baik,” kata Frederickus.

“Hasil pemilu juga bisa membawa perubahan yang baik untuk kemajuan bangsa terutama yang ada di Kabupaten Jayapura,” sambungnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Jayapura Triwarno Purnomo menyebut, doa bersama itu dilakukan dalam rangka menyongsong penyelenggaraan Pemilu sehingga melibatkan penyelenggara dan peserta pemilu, tokoh agama, hingga tokoh adat.

“Ini sangat baik, apresiasi penghargaan sebesar-besarnya untuk semua yang hadir pada hari ini,” kata dia.

Dia menambahkan, ini juga sebagai komitmen yang lahir dari hati masing-masing dan bercermin dalam tindakan untuk ikut bersama-sama mewujudkan Pemilu damai 2024 di Kabupaten Jayapura.

Usai doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama pemilu damai 2024.

penulis : Musa
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *