Bank Mandiri Serahkan Motor dan Laptop untuk Operasional RS TNI AD Timika

RS TNI AD Tk IV Timika
Penyerahan kendaraan dari Bank Mandiri kepada Kepala RS TNI AD Tk IV Timika. Foto: Anya Fatma

TIMIKA | Bank Mandiri Cabang Timika menyerahkan dua unit kendaraan bermotor roda dua untuk operasional Rumah Sakit TNI AD Tingkat IV Timika di Jalan Agimuga Mile 32, Mimika, Provinsi Papua Tengah, Jumat (2/2/2024).

Pjs Government Bisnis Head Region XII Papua, Bank Mandiri, Bachtiar Rivai menjelaskan, penyerahan dua unit motor dan laptop ini adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Kementerian Pertahanan melalui rumah sakit yang dibangun di Mimika.

“Kita bantu suport untuk operasional mereka, karena ini rumah sakit baru jadi pasti banyak kebutuhannya. Harapannya ini bisa membantu operasional rumah sakit,” kata Bachtiar di Timika, Jumat (2/2/2024).

Selain bantuan kendaraan, Bachtiar menyebut pihaknya juga bisa untuk memberikan bantuan layanan keuangan, baik untuk layanan perbankan di RS maupun penggajian.

“Ini adalah sinergi BUMN, kalau pemerintah bikin program kita dukung,” katanya.

Kepala RS TNI AD Tingkat IV Timika, Kapten CKM. dr. Gilang Pramanugraha Sp.PD menyampaikan terima kasih kepada jajaran Bank Mandiri yang memberikan bantuan untuk operasional rumah sakit.

Ia berharap kedepannya kerjasama antara kedua pihak bisa terus terjalin dan saling menguntungkan.

“Sehingga kami bisa berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, prajurit dan anggota keluarga,” ungkapnya.

penulis : Anya Fatma
editor : Felix

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *