Bupati Mimika Cup: Mimika United FC Taklukan Persiko FC 2-0

TIMIKA | Kesebelasan Mimika United FC taklukan Persiko FC dengan skor akhir 2-0 dalam Kompetisi Bupati Cup Askab PSSI Mimika 2023 di lapangan Mako Yonif 754/ENK, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Kamis (30/11/2023).

Pada babak pertama yang berjalan sangat sengit itu, gol pembuka diciptakan oleh Mimika United FC melalui tendangan Nasten di menit ke-4. Persiko pun tertinggal dengan skor 1-0.

Pertandingan terus berjalan, Mimika United FC dan Persiko FC saling menyerang.

Tertinggal 0-1, Persiko FC berupaya menyerang ke gawang Mimika United FC yang berusaha mempertahankan skor, hingga wasit Piter Osok meniup peluit pertanda berakhirnya babak pertama. Skor 1-0 dipertahankan Mimika United FC.

Babak selanjutnya, Mimika United FC dan Persiko FC saling menyerang. Mimika United FC mendapatkan peluang tendangan keras dari salah satu pemainnya, namun mengenai mistar gawang.

Mimika FC terus menyerang dan pada menit ke-22. Tendangan keras dari tengah lapangan oleh Yanto mengahasilkan gol yang membuat skor bertambah pada Mimika United FC menjadi 2-0.

Permainan terus berlanjut. Pelanggaran dilakuakan Persiko FC menyebabkan pemain Mimika United FC cedera, sehingga digantikan pemain baru. Wasit pun memberikan kartu kuning kepada pemain Persiko dengan nomor punggung 2.

Skor 2-0 dipertahakan Mimika United FC hingga wasit Piter Osok meniup peluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan dengan hasil akhir 3-0 untuk kemenangan Mimika United FC.

Di pertadingan kedua, antara Meepago FC dan Brigif FC yang berjalan dalam kondisi hujan, hingga pada menit ke-5 gol pertama diciptakan oleh Jerry Pogopia dari Mepago FC.

Di metik ke-11, gol kembali bertambah pada Meepago FC oleh tendangan Jecki Tebai, bertanding terus berjalan.

Pada menit ke-15, gol permata diciptakan oleh Indra dari Brigif FC membuat skor menjadi 1-2.

Hingga wasit Niko meniup peluit pertanda babak pertama berakhir, skor tetap di 2-1, di pertahankan Meepago FC.

Pada babak kedua, panitia memutuskan pertandingan dihentikan lantaran kondisi lapangan yang tidak baik karena hujan besar.

Pertandingan babak kedua antara Meepago FC dan Brigif FC akan dilanjutkan pada Selasa, 4 Desember 2023.

Sementara pertandingan, antara Air Line FC dan Aruka yang berlangsung di Lapangan Brigif/IJK 20 dimenangkan oleh Air Line FC dengan skor 2-1.

Sedangkan pertadingan antara Lapago FC dan Hermon FC dengan skor 1-0. Dimenangkan Lapago FC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *