Freestyle di Jalan, Seorang Pemuda Meninggal di Jalan Sam Ratulangi

Freestyle di Jalan, Seorang Pemuda Meninggal di Jalan Sam Ratulangi
Ilustrasi (Foto: Freepik.com)

TIMIKA | Seorang pemuda berinisial AT (21) meninggal dunia usai menabrak truck yang terparkir di Jalan Samratulangi tepatnya di Lampu Merah Dok II Jayapura, Papua, Senin (16/10/2023) Siang.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersa mengatakan, korban yang menggunakan sepeda motor tanpa plat menabrak truck yang sedang parkir sembari mengantri untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar di SPBU APO 45.

Menurut keterangan saksi di lokasi, korban datang dari arah pantai Dok II depan Kantor Gubernur tujuan Kota Jayapura.

Sesampai di dekat TKP tepatnya di tanjakan Lampu merah Dok II Jayapura, korban melakukan Freestlyle (mengangkat Ban depan).

“Setibanya di TKP dalam posisi mengangkat ban depan, korban menabrak mobil Truck Mitsubisi Fuso yang sedang parkir untuk mengisi BBM,” kata Kompol Dian dalam keterangan yang dikeluarkan Huans Polresta Jayapura, Senin malam.

Anggota piket Unit Laka Lantas Polresta yang menerima informasi kemudian datang ke TKP untuk dilakukan pendataan terhadap saksi serta mengecek korban di RSUD Dok II Jayapura,” katanya.

Korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis dikarenakan keluar darah dari kedua telinga dan benturan kepala belakang.

Ia pun menghimbau, kepada warga Kota Jayapura untuk tetap mematuhi peraturan dalam berlalulintas, serta tidak untuk ugal-ugalan saat berkendara.

“Saya harap warga Kota Jayapura dapat tertib dalam berlalu lintas dengan tidak ugal-ugalan di jalan, berkendara lah dengan baik, sayangi diri anda keluarga menunggu di rumah,” pungkasnya.

editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *