Hajar Sulut United, Persipura Naik ke Posisi Lima

Hajar Sulut United, Persipura Naik ke Posisi Lima
Persipura Jayapura dalam sesi konpres usai laga melawan Sulut United, Selasa (28/11/2023). (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Persipura Jayapura akhirnya bisa memetik tiga poin dari tim tamu Sulut United dengan skor akhir 2-1 dalam laga pekan ke-11 Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (28/11/2023).

Kemenangan ini memutuskan catatan kurang mengenakan yang diraih oleh pasukan merah hitam sepanjang berlaga di Liga 2. Dimana Yustinus Pae dan kawan-kawan naik ke papan tengah posisi lima klasemen sementara grup 4 dengan mengoleksi 11 poin.

Pada laga tersebut, Ramai Rumakeik menjadi pahlawan bagi mutiara hitam dengan mencetak gol di 4 menit awal dan menit ke-62. Sementara gol balasan Sulut United dicetak Rosi Noprihanis menit 90+2.

“Saya bersyukur kepada Tuhan, walaupun dalam keadaan terpuruk kami akan tetap berusaha. Kita lihat tim ini punya masa persiapan singkat, tapi manajemen berusaha ikut liga ini demi nama baik orang Papua,” kata Ridwan Bauw selaku Pelatih sementara Persipura Jayapura usai laga.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua atas dukungan doa, sehingga tim bisa mendapatkan kemenangan berarti ini.

“Kita bukan apa-apa tanpa kalian, saya minta doa dukungan terbaik agar tim ini bisa maju ke depan lebih baik lagi,” ujarnya.

Senada disampaikan Andri Ibo wakili pemain menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan supporter maupun pecinta Persipura.

“Kita pemain mengucap syukur kepada Tuhan atas hasil yang sudah diraih, semua bukan karena kekuatan kita. Tanpa Tuhan, kita tidak bisa apa-apa dan buktinya Tuhan bisa bantu kita untuk menang. Dan kita berterima kasih kepada supporter yang datang memberikan dukungan, ini menjadi motivasi untuk pertandingan selanjutnya,” tandasnya.

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *