Majelis Banat Arrahmah Timika Bagi Paket Takjil

Pembagian takjil Banat Arrahmah di salah satu SPBU di Mimika. (Foto: Ist)
Pembagian takjil Banat Arrahmah di salah satu SPBU di Mimika. (Foto: Ist)

TIMIKA | Majelis Taklim Banat Arrahmah Timika, Papua Tengah mengadakan kegiatan berbagi 100 paket takjil untuk masyarakat, Sabtu (6/4/2024).

Pembagian paket takjil yang dilakukan oleh muslimah muda dan ibu-ibu ini, dimulai dari wilayah Jalan Yos Soedarso (depan RSUD), SP 1, dan di Pasar Lama.

Paket takjil ini diberikan untuk tukang ojek, tukang becak, petugas kebersihan dan juga masyarakat yang melintas di jalanan.

Pembina Majelis Banat Arrahmah, Syarifah Nur Annisa Alhamid,m mengatakan, berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin Banat Arrahmah yang diadakan setiap Ramadan. Tidak hanya di bulan Ramadan, kegiatan berbagi juga biasanya dilakukan di bulan-bulan selain Ramadan.

“Kita semua tahu kalau pahala dilipatgandakan di bulan Ramadan ini, jadi kita berbagi ini dengan mengharapkan keberkahan dan pahala dari Allah,” kata Syarifa Annisa.

Takjil yang dibagikan ini diperoleh dari sumbangan dari para muslimah di Banat Arrahmah. “Ini semua dari kita sendiri, semoga ini juga bisa lebih mempererat silaturahmi kita Banat Arrahmah,” ungkapnya.

Selain berbagi takjil, Banat Arrahmah juga melaksanakan kegiatan lain di bulan Ramadan, mulai dari hataman al Quran setiap hari satu kali dan juga pesantren kilat yang diadakan bersama anak yatim di Rumah Yatim dan Dhuafa Baiturrasul.

penulis : Anya Fatma
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *