Persikabo 1973 Waspadai Trend Kemenangan Persipura

liestiadi bersama oktavianto. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
liestiadi bersama oktavianto. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Tim Persikabo 1973 bakal mewaspadai tskuad Persipura Jayapura ketika kontra di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Sabtu (5/3/2022).

Pelatih kepala Liestiadi mengaku tak mau gegabah melawan mantan timnya itu, Ia tau betul kekuatan tim yang ditukangi sejak 2017 lalu.

“Evaluasi saya nanti mengantisipasi bola-bola mati dan serangan balik lawan. Persipura juga mempunyai pemain-pemain sayap yang bisa untuk berbahaya,” kata Liestiadi jelang laga, Jumat (4/3/2022).

Dia mengaku waktu persiapan sangatlah cukup menghadapi Persipura, meski di laga sebelumnya tidak meraih kemenangan.

“Kita habis main lawan Semarang kemarin hanya recovery, kemudian kita libur 2 hari untuk memberikan recovery dan bangkitkan mental anak-anak. Pertandingan pasti sangat ketat, tidak ada alasan kita untuk tidak bangkit Persipura,” ujarnya.

Laga ini menjadi penting bagi Persikabo 1973 untuk bangkit memenangkan pertandingan, lantaran kubu lawan dan klub lainnya memiliki poin yang tidak terlalu jauh dari zona degradasi klasemen sementara Liga.

“Dan seperti kita ketahui juga, kita sekarang dengan Persipura juga persaingan menjauhi zona degradasi. Jadi saya rasa pertandingan ini akan sangat menarik, dan ya mudah-mudahan berlangsung dengan baik. Sehingga siapa pun nggak ada masalah yang penting sepak bola maju,” tuturnya.

Sedangkan pemain tengah Persikabo, Lucky. Oktavianto menilai lawannya tak akan mudah, namun Ia bersama rekan-rekannya berupaya maksimal dapatkan tiga poin.

“Motivasi teman-teman tetap sama, kita harus menang agar menjauh dari zona tidak aman. Kita punya poin tidak jauh, ini laga menarik besok, harus tiga poin untuk Persikabo,” tandasnya.

penulis : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *