PSBS Biak Rekrut Pemain Muda Persib Bandung

PSBS Biak Rekrut Pemain Muda Persib Bandung
Diandra Diaz Dewari (Foto: MO PSBS)

JAYAPURA | PSBS Biak menambah satu pemain muda asal Persib Bandung, Diandra Diaz Dewari untuk melengkapi barisan tengah skuad Badai Pasifik di putaran kedua Liga 2 musim 2023/2024.

Pemain berumur 19 tahun ini sudah bergabung dengan Ruben Sanadi dan kolega di kota karang panas, Biak, Papua.

Bahkan mantan pemain timnas U-16 itu sudah masuk line up saat PSBS menjamu Kalteng Putra, Sabtu (11/12/2023) lalu.

“Ini pengalaman saya bermain di Papua dan jauh dari Bandung. Saya tertarik karena PSBS memiliki target lolos liga 1 dan mereka sangat serius menghadapi Liga 2 musim ini,” ujar Diandra Diaz Dewari dalam keterangan resminya, Senin (13/11/2023).

Jebolan Persib junior ini berjanji mengeluarkan seluruh tenaganya untuk membawa PSBS menuju Liga 1. Pengalaman pertamanya ini akan menjadi tantangan tersendiri dalam karir sepak bolanya.

“Ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Tekadnya adalah berjuang bersama PSBS menuju Liga 1,” katanya.

Pemain kelahiran Bandung 1 Februari 2004 itu menyebutkan PSBS merupakan salah satu tim terkuat di grup 4 saat ini. Buktinya PSBS kini berada di papan atas klasemen sementara.

Kekompakkan tim serta cara bermain yang menjanjikan membuatnya sudah tidak sabar untuk tampil bersama Nelson Alom dan kolega di laga berikutnya.

“Saya ingin memberikan permainan terbaik dan sudah tidak sabar tampil bersama tim yang memiliki permainan yang bagus serta memiliki kekompakkan tim,” ucapnya.

Karir sepakbola Diandra Diaz Dewari pernah memperkuat timnas U-16, Piala AFF 2019 dan Kualifikasi Piala Asia 2020. Sedangkan karir di klub, pemain muda ini awal jebolan Persib Junior U-16, U-18 hingga terakhir Persib EPA (2023).

penulis : Vidi
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *