PSBS Siap Redam Misi Balas Dendam Persewar

PSBS Siap Redam Misi Balas Dendam Persewar
Skuad PSBS Biak (Foto: Official PSBS)

JAYAPURA | PSBS Biak dalam kondisi terbaik saat menghadapi laga perdana putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Menghadapi tuan rumah Persewar Waropen di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Jumat (2/11/2023) skuad Badai Pasifik siap meredam misi balas dendam sekaligus fokus ingin mencuri poin di kandang tim berjuluk Mutiara Bakau.

Pelatih PSBS Hendri Susilo mengaku anak asuhnya siap tempur. Seluruh pemain dipastikan bisa tampil tanpa ada yang cedera atau terkena akumulasi kartu. Kondisi ini membuat dirinya leluasa menyusun strategi untuk berhadapan dengan Boaz Solossa dan kolega.

“Tidak ada perhatian serius kepada Boaz meski dia saat ini sedang on fire. Mudah-mudahan besok dia tidak on fire. Kami fokus menjaga semua pemain,” ujarnya dalam sesi presscon, Kamis (2/11/2023).

Mantan pelatih Persiraja Banda Aceh itu sadar jika Persewar punya target mengalahkan PSBS. Maklum saja saat putaran pertama lalu skuad asuhan Eduad Ivakdalam kalah 3-0 di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua. Kekalahan ini membuat Persewar akan membalas kekalahan mereka dihadapan pendukungnya sendiri.

“Kami sadar Persewar ingin revans atas kekalahan mereka. Apalagi mereka tampil di kandang sendiri, namun saya sudah siapkan strategi untuk meredam keinginan mereka,” katanya.

Kapten tim PSBS Ruber Karel Sanadi menegaskan tidak ada kata menyerah sebelum bertanding. Skuad berjuluk Badai Pasifik sudah memiliki mental baja untuk mengahdapi tuan rumah Persewar. Baginya seluruh penggawa Napi Bongkar siap menjalankan tugasnya masing-masing untuk meladeni Persewar.

“Dimasa libur putaran pertama kami sudah melakukan persiapan. Seluruh pemain dalam kondisi enjoy dan siap bertanding,” ucapnya.

Ruben menyebutkan trend positif PSBS selama putaran pertama lalu menjadi motivasi bagi dia dan rekan-rekannya.

Meski persaingan ketat bakal berlangsung di putaran kedua, mantan pemain Bhayangkara FC itu berjanji akan memberikan tontonan terbaik bagi publik sepak bola Papua pada laga bertajuk derby Saerari.

penulis : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *