Saiful Indra Cahya, Pencetak Gol Pertama Persipura di Stadion Lukas Enembe: ini untuk Papua

Saiful Indra Cahya saat selebrasi. (Foto: MO Persipura)
Saiful Indra Cahya saat selebrasi. (Foto: MO Persipura)

JAYAPURA | Pencetak gol pertama kali dalam sejarah dibangunnya Stadion Lukas Enembe bertaraf Internasional, Saiful Indra Cahya merasa kebanggaan. Bahkan bisa ikut membawa kemenangan Persipura Jayapura 4-0 atas Kalteng Putra FC, dalam laga perdana kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023, Senin (29/8) kemarin.

Saiful Indra Cahya merupakan pencetak gol pertama dari titik pinalti dimenit ke-59 babak kedua. Dari golnya itu, gol lainnya mulai tercipta dari kaki Gunansar Mandowen menit ke-67 dan 90, dan Brian Fatari menit ke-84.

“Senang bisa bawa menang perdana Persipura di Stadion Lukas Enembe, ini suatu kehormatan sekali buat saya. Terima kasih banyak seluruh pemain, pelatih dan masyarakat sudah percayakan saya bermain di Persipura,” kata pemain bertahan bernomor punggung 44 itu, Selasa (30/8/2022).

Dia merasa optimis timnya bakal kembali ke Liga 1, sesuai ditargetkan manajemen, pelatih, pemain maupun masyarakat dan pecinta Persipura Jayapura.

“Tim kita pemainnya sangat bagus sekali, saya optimis. Yang penting kawan-kawan bisa konsisten bermain untuk mengembalikan ke Liga 1,” ujarnya.

Selain itu, atas kemenangan Persipura dari Kalteng Putra membuat Ian Luis Kabes dan kolega saat ini menduduki papan atas klasemen Liga 2 wilayah timur.

“Persiangan papan atas saya rasa sama saja, yang penting teman-teman konsisten dan karena itu, makanya kita bisa dipapan atas untuk saat ini. Dan kita semua harus kompak dan pertahankan kemenangan ini dilaga berikutnya, karena gol saya untuk masyarakat dan pecinta Papua. Semoga kedepan saya lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *