Sostar FC Berjaya, Cartenz United FC Menang WO Atas Kinamol FC

Pertandingan antara Sostar FC versus Bintang Timur FC dalam Kompetisi Bupati Mimika Cup Askab PSSI Mimika tahun 2023 di lapangan Mako Yonif 754/ENK, Mimika, Papua Tengah, Jumat (1/12/2023). (Foto: Arifin Lolialang/Seputarpapua)
Pertandingan antara Sostar FC versus Bintang Timur FC dalam Kompetisi Bupati Mimika Cup Askab PSSI Mimika tahun 2023 di lapangan Mako Yonif 754/ENK, Mimika, Papua Tengah, Jumat (1/12/2023). (Foto: Arifin Lolialang/Seputarpapua)

TIMIKA | Pertandingan antara kesebelasan Sostar FC melawan Bintang Timur FC dalam Kompetisi Bupati Mimika Cup Askab PSSI Mimika tahun 2023, Jumat (1/12/2023), dimenangkan oleh Sostar FC dengan skor akhir 3-2, berlangsung lapangan Mako Yonif 754/ENK, Mimika, Papua Tengah.

Di babak pertama pertandingan, Sostar FC membangun serangan yang membuahkan hasil di menit ke-7. Tendangan Roy R. Kehek berhasil menjebol gawang Bintang Timur FC. Skor menjadi 1-0 untuk Sostar FC.

Kedua kesebelasan terus bermain dengan strategi masing-masing. Bintang Timur FC bangkit menyerang, dan di menit ke-11 sundulan Falentino berhasil membobol gawang Sostar FC, skor pun imbang 1-1.

Tensi permainan semakin panas, pelanggaran dilakukan pemain nomor punggung 13 dari kesebelasan Sostar FC, wasit mengeluarkan kartu kuning.

Saling serang terus berlanjut hingga wasit Nico Mamey meniup peluit akhir babak pertama, skor 1-1.

Pada babak kedua pemain Sostar FC nomor punggung 17 kembali membuat pelanggaran, hal itu memaksa wasit kembali mengeluarkan kartu kuning kedua bagi Sostar FC.

Namun di menit ke-26, pemain Sostar FC bernama Brainer menciptakan gol bagi klubnya di menit ke-26. Skor menjadi 2-1, Sostar FC unggul.

Tak butuh waktu lama, Brainer kembali membobol gawang Bintang Timur FC membuat skor menjadi 3-1.

Tertinggal 3-1, para pemain Bintang Timur FC terus berusaha untuk menambah satu gol yang sementara dikoleksi.

Pada menit ke-32, tendangan keras Paulus berhasil membobol gawang Sostar FC dan skor pun berubah tipis menjadi 3-2.

Skor 3-2 bertahan hingga akhir pertandingan, Bintang Timur FC tak mampu mengejar ketertinggalan dan harus mengakui kemenangan Sostar FC dalam pertandingan ini.

Pertadingan kedua antara kesebelasan Mpaigelah FC melawan Konika FC berjalan ditengah guyuran hujan deras. Pada menit ke-2, gol diciptakan oleh pemain Konika FC, Gabriel Wabisel ke gawang Mpaigelah FC. Skor menjadi 1-0.

Tak mau tertinggal, gol balasan diciptakan pemain Mpaigelah FC dimenit ke-14, dicetak oleh Etok. Skor pun imbang 1-1.

Pertandingan berjalan dalam guyuran hujan yang semakin deras, akhirnya panitia memutuskan untuk pertandingan dihentikan dimenit ke-15. Pertandingan kedua kesebelasan akan dilanjutkan pada waktu yang nanti akan ditentukan oleh panitia.

Sementara pertandingan lainnya dilapangan Brigif/IJK antara Timika Putra FC berhadapan Puncak Cartenz FC, pertandingan dimenangkan Timika Putra FC dengan skor 8-0.

Sedangkan untuk pertandingan lainnya antara Kinamol FC melawan Cartenz United FC dimenangkan WO oleh Cartenz United FC, lantaran kesebelasan Kinamol FC tidak hadir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *