Warga Temukan Sesosok Mayat Pria di Kebun

Warga Temukan Sesesok Mayat Pria di Kebun
Anggota kepolisian Polres Jayawijaya saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat pria di kebun di Megapura, Distrik Asolokobal, Jayawijaya, Papua Pegunungan. (Foto: Dok Humas Polres Jayawijaya)

TIMIKA | Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di kebun di Megapura, Distrik Asolokobal, Jayawijaya, Papua Pegunungan, pada Jumat, 03 November 2023 pagi.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo mengatakan, korban diketahui bernama Mendinus Murib (29) yang merupakan warga Kampung Ninabua, Distrik Asolokobal.

Kapolres menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi yang sedang berkebun melihat ada orang yang tergeletak di lahan.

“Saksi beranggapan bahwa korban sedang mabuk, namun setelah di cek oleh saksi ternyata korban sudah meninggal dunia,” kata Kapolres dalam keterangan yang dikeluarkan Humas Polres Jayawijaya, Sabtu (4/11/2023).

Saksi selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat sekitar dan selanjutnya melapor ke pihak kepolisian

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan kemudian mendatangi TKP.

Polisi telah melakukan olah TKP dan jasad telah dievakuasi ke RSUD Wamena untuk dilakukan visum.

“Kami telah melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah ke RSUD Wamena untuk dilakukan visum. Kami juga masih menunggu pihak keluarga serta meminta keterangan dari saksi-saksi guna mengetahui penyebab kematian korban,” pungkasnya.

editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *