Ini Keseruan Nikmati ‘Live Music’ di Hotel Grand Mozza Timika

Ini Keseruan Nikmati ‘Live Music’ di Hotel Grand Mozza Timika
LIVE MUSIC | Suasana 'live music' yang disajikan oleh Hotel Grand Mozza Timika. (Foto: Muji/SP)

TIMIKA | Berbagai upaya terus dilakukan oleh Manajemen Hotel Grand Mozza Timika, Papua untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengunjung hotel. Salah satunya adalah ‘live music’.

Bagi tamu maupun pengunjung Hotel Grand Mozza Timika, saat masuk ke dalam hotel, khususnya pada malam hari akan mendengar denting keyboard dimainkan oleh keyboardis (pemain keyboard), yang mengiringi suara merdu sang biduan (penyanyi).

Genre musik yang dibawakan pun cukup beragam, mulai pop, klasik, blues, dan lainnya. Lagu-lagu yang dinyanyikan sang biduanpun juga beragam, mulai dari Indonesia sampai mancanegara. 

Khusus untuk Indonesia, tidak hanya membawakan lagu bergenre pop yang sedang ngetrend. Namun juga juga mulai lagu dari Batak sampai Ambon. Bahkan lagu-lagu era 80an pun dibawakan untuk menghibur tamu maupun pengunjung.

Tidak cukup hanya disitu, bagi tamu maupun pengunjung yang ingin menyumbangkan lagu atau menyanyi pun, bisa tampil langsung di panggung berukuran 2 x 1 meter itu.

Sementara tempat ‘live music’ sendiri, memiliki suasana cukup asik untuk dijadikan bersantai. Karena tepat di depan Amolongo Lounge. Sehingga, sembari menikmati alunan lagu yang dibawakan oleh biduan, tamu maupun pengunjungpun bisa memesan minuman dan makanan.

Termasuk bagi pecinta kopi, Amolongo Lounge Hotel Grand Mozza menyediakan berbagai varian biji kopi andalan, mulai dari kopi Wamena, Ijen Nirrwan, Mandailing, dan Lanang.

Yang semuanya bisa disajikan dengan berbagai macam, seperti capucino, v-60, dan Vietnam drip.

“Sebelumnya ‘live music’ ini hanya kami adakan jumat dan sabtu. Namun melihat animo dari tamu dan pengunjung, maka kami tambah durasinya, yakni mulai selasa sampai minggu, dan senin kita off (libur). Sementara untuk waktu, mulai pukul 19.00 Wit-22.00 Wit,” kata Manager Food and Beverage (F and B) Hotel Grand Mozza Timika, Irwan Utama di Hotel Grand Mozza, Kamis (24/10) malam.

Kata dia, dengan penambahan durasi waktu tayang ‘live music ini, diharapkan bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Timika, khususnya tamu dan pengunjung Hotel Grand Mozza dalam mencari hiburan. Ataupun menghabiskan waktu untuk ‘weekend’ (berakhir pekan).

“Di ‘live music’, kami siapkan satu pemain keyboard dan satu penyanyi. Musik yang dibawakan, bisa dinikmati berbagai usia. Karena semua genre music dimainkan. Serta tamu maupun pengunjung bisa request maupun menyanyi langsung,” ujarnya.

Reporter : Mujiono
Editor: Batt

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar