Azamat Baimatov Sebut Persipura Butuh Semangat dan Konsentrasi Sepanjang Laga

Azamat Baimatov Sebut Persipura Butuh Semangat dan Konsentrasi Sepanjang Laga
Azamat Baimatov (Foto: Official Persipura)

JAYAPURA | Pemain bertahan yang baru didatangkan Persipura Jayapura Azamat Baimatov menjalani latihan perdana bersama Yustinus Pae dan kolega di Stadion Mandala Jayapura, Senin (6/11/2023).

Pemain asal Kirgistan ini dipercayakan pelatih kepala Tony Ho untuk membantu pertahanan belakang Persipura yang menyisahkan lima laga lagi pada Kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

Ketika tiba di Kota Jayapura, dia langsung menyempatkan diri untuk menyaksikan langsung laga Persipura melawan Kalteng Putra, Kamis (2/11/2023) yang hanya mendapatkan hasil imbang 2-2.

Dia menyebutkan bahwa Persipura harus memiliki semangat lebih untuk mendapatkan hasil kemenangan ditiap pertandingan nanti.

“Terimakasih sudah di terima disini, apalagi bisa bermain di Liga Indonesia. Ketika saya datang, langsung menonton Persipura dan melihat bahwa tim ini butuh semangat lebih dan butuh tambahan konsentrasi, apalagi masih menyisakan lima laga lagi dan kita harus meningkatkan level kita untuk mencapai apa yang diinginkan,” kata Azamat usai latihan.

Selain itu, dia berkomitmen bisa membantu pertahanan belakang Persipura maupun ingin tampilkan permainan terbaiknya.

“Ini latihan perdana saya dan saya 90 persen sangat siap. Kedatangan saya disini untuk menambah semangat di dalam tim, apalagi dibagian pertahanan untuk bisa membantu tim ini lebih baik lagi. Dan saya ingin bisa berkomunikasi baik dengan pemain-pemain Persipura,” katanya.

Pemain yang pernah membela Borneo FC tahun 2018 lalu tidak merasa khawatir untuk beradaptasi dengan gaya permainan maupun cuaca disini.

“Kalau saya disini datang ingin jaga cleanshet dan kalau bisa cetak gol lebih bagus lagi karena kondisi prima. Dengan dua minggu lagi kesiapan, pasti tim lebih siap lagi. Bahkan dengan cuaca di sini tidak ada masalah, justru cuaca panas membangkitkan semangat untuk bermain bersama Persipura,” tandasnya.

penulis : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *