Bupati Mimika Cup: Air Line FC Menang atas Mimika United Dibabak Penyisihan Akhir

Pertadingan antara Air Line FC melawan Mimika United dilapangan Brigif Raider 20/IJK, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Kamis (7/12/2023). (Foto: Arifin Lolialang/Seputarpapua)
Pertadingan antara Air Line FC melawan Mimika United dilapangan Brigif Raider 20/IJK, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Kamis (7/12/2023). (Foto: Arifin Lolialang/Seputarpapua)

TIMIKA | Pertadingan penyisihan akhir dalam Kompetisi Bupati Cup Askab PSSI Mimika tahun 2023, di lapangan Brigif Raider 20/IJK, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Kamis (7/12/2023), mempertemukan Mimika United melawan Air Line FC.

Skor 2-1 dimenangkan Air Line FC atas Mimika United.

Pertadingan babak pertama pada menit ke-2, gol pembuka diciptakan oleh tendangan Nasareth Kareyauta dari Mimika United. Skor berubah menjadi 1-0.

Air Line terus melakukan penyerangan dan pada akhirnya mendapatkan peluang tendangan bebas dari luar kotak pinalti setelah pelanggaran dilakukan pemain Mimika United di menit ke-25.

Peluang yang didapat Air Line FC dimanfaatkan dengan baik, sehingga dapat mengubah skor menjadi 1-1, setelah tendangan dari Ardian memasuki gawang Mimika United FC.

Pertadingan terus berjalan hingga wasit meniup peluit pertandah babak pertama berakhir dengan skor 1-1 dipertahakan kedua tim.

Di babak kedua, pertadingan antara kedua tim penuh semangat. Terlihat dari keduanya saling menyerang dan memepertahakn posisi.

Di menit ke-10, Air Line FC kembali mendapatkan kesempatan tendangan bebas dari luar kotak pinalti.

Ardian yang merupakan pencetak gol pertama untuk Air Line FC kembali menunjukan kehebatannya. Gol bertambah pada Air Line FC menjadi 2-1.

Di menit-menit akhir Mimika United terus berusaha u menyamakan skor, namun hingga babak kedua berakhir skor 2-1 dimenangkan Air Line FC.

Sementara pertandingan lanjutan babak kedua antara Meepago FC melawan Brigif FC dengan Skor 2-1 sempat diberhentikan karena cuaca buruk pada beberapa waktu lalu, dilanjutkan hari ini dengan hasil skor akhir antara kedua tim imbang 2-2.

Sedangkan pertadingan antara Mpaigelah FC melawan Konika FC yang juga sempat diberhentikan di menit ke-15 babak pertama dengan skor 1-1 beberapa waktu lalu, berlanjut di lapangan Mako Yonif 754/ENK, namun berjalannya pertadingan terjadi keributan dimana pemain dari Mpaigelah menyerang wasit lantaran mendapatkan kartu merah. Pertandingan pun dihentikan.

editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *