Diduga Keracunan Asap Genset, Satu Keluarga di Waropen Ditemukan Tak Bernyawa

KORBAN - Aparat kepolisian Polres Waropen bersama Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Waropen saat melakukan evakuasi terhadap ketiga korban. FOTO: Humas Polda Papua
KORBAN | Aparat kepolisian Polres Waropen bersama Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Waropen saat melakukan evakuasi terhadap ketiga korban. (Foto: Humas Polda Papua)

Kamal mengungkapkan, dari hasil olah TKP dan hasil koordinasi dengan tim kesehatan Gugus tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Waropen ketiganya diduga meninggal akibat kehabisan oksigen, dan keracunan asap karbon monoksida.

“Hasil olah TKP diduga ketiga korban meninggal karena kehabisan oksigen dan keracunan asap karbon monoksida dari generator yang dinyalakan dari kamar mandi,” bebernya.

Saat ini Kepolisian Polres Waropen juga sementara melakukan pemeriksaan terhadap saksi, dan sejumlah warga terkait kematian ketiga warga tersebut.

 

Reporter: Fnd
Editor: Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *