Empat Kelas Cabor Taekwondo Dipertandingkan di Porprov Papua Selatan

Empat Kelas Cabor Taekwondo Dipertandingkan di Porprov Papua Selatan
Atlet taekwodo dari empat kabubaten di Papua Selatan. (Foto: Ist)

MERAUKE | Cabang Olahraga Taekwondo mempertandingkan empat kelas di Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 1 Papua Selatan, dengan jumlah atlet 87 orang.

Puluhan petarung ini berasal dari empat Kabupaten yakni Merauke, Mappi, Asmat dan Boven Digoel dengan waktu pertandingan selama tiga hari mulai 5-7 November di Aula Kodim 1707/Merauke.

“Meskipun Pengprov Taekwondo belum terbentuk tapi para senior dari Taekwondo datang ke KONI, kita berdiskusi dan akhirnya bisa segera membentuk kepanitiaan dan bisa sampai pada hari ini. Saya ucapkan terimakasih semua yang sudah berjuang samapai akhirnya Taekwondo bisa ikut Porprov,” ungkap Wakil Ketua Harian 3 KONI PPS, Jefrry Papare, Minggu (5/11/2023).

Para atlet diajak menorehkan sejarah dengan membawa nama daerahnya masing-masing. Generasi muda harus punya prestasi dan terus maju menggapai cita-cita yang lebih tinggi dengan terus berlatih untuk mencapai target yang diinginkan.

Atlet yang berkualitas dan hebat diikuti dengan sportivitas saat pada aturan yang berlaku dalam olahraga Taekwondo.

“Sebagaimana petarung sejati adalah mengakui kemenangan lawan dan terus belajar untuk menjadi yang terbaik di masa mendatang,” pungkas Jefrry.

penulis : Getrud
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *