Gubernur Resmikan Wisma Atlet dan Kantor KONI Papua

TANDATANGAN | Gubernur Papua Lukas Enembe didampingi Sekum KONI Kenius Kogoya saat menandatangani prasasti. (Foto: Vidi)
TANDATANGAN | Gubernur Papua Lukas Enembe didampingi Sekum KONI Kenius Kogoya saat menandatangani prasasti. (Foto: Vidi)

JAYAPURA | Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe, meresmikan Gedung Wisma Atlet dan Kantor KONI Provinsi Papua di Kawasan Stadion Mandala Kota Jayapura, Senin (24/8).

Gubernur berpesan, dengan dibangunnya wisma atlet dan Kantor KONI Papua ini para atlet bisa menorehkan prestasi gemilang demi kemajuan dan kejayaan olahraga Papua di PON 20 Oktober 2021.

Bahkan, Gubernur mengharapkan para atlet harus bisa mendapatkan medali emas sebanyak-banyaknya, bukan hanya di event PON namun di event berskala Internasional.

“Atlet tidak ragu lagi karena sudah punya tempat tinggal, bisa tinggal ditempat hotel berbintang empat. Jangan ragu persembahkan seluruh hidupmu untuk kejayaan olahraga Papua, harus terus berprestasi demi nama harum Papua,” katanya.

Diakuinya, apa yang saat ini diraih oleh Papua dengan berbagai fasilitas olahraga yang mewah dan berstandar Internasional, termasuk menjadi tuan rumah PON XX bukan karena dirinya semata.

Namun melainkan kemampuan semua orang Papua, termasuk karena campur tangan Allah ikut bekerja di tanah Papua.

IKLAN-TENGAH-berita

“Provinsi Papua punya wisma atlet terlengkap di Indonesia, mari kita kembangkan prestasi. Kita harus bangga dan bersyukur karena memiliki Stadion Utama Papua Bangkit yang termegah, Arena Aquatik berstandar renang dunia, dan Istora Papua Bangkit yang mendapatkan tiga rekor muri sekaligus. Ini menandatangkan bahwa Allah turut bekerja untuk Papua,” tandasnya.

 

Reporter: Vidi
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar