Hadapi Sulut, Persipura Andalkan 3 Pemain Senior

Pemain Persipura
Pemain Persipura Enzo (Foto: MO Persipura)

JAYAPURA | Persipura Jayapura bersiap melakoni laga tandang di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, untuk menghadapi tim tuan rumah Sulut United, pada Jumat (6/10/2023).

Untul laga lanjutan Kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 ini, pasukan Tony Ho memboyong 22 pemain yang mayoritasnya berusia muda.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano melalui rilis yang diterima, Selasa (3/10/2023), berharap agar para pemain senior yang ada dalam skuad Mutiara Hitam bisa mendorong para juniornya untuk bisa memberikan penampilan terbaik guna mengejar tiket promosi ke Liga 1 Indonesia.

“Ada para pemain senior seperti Ian Kabes, Tinus Pae dan Yohanis Tjoe serta lainnya harus ikut menjaga memotivasi sesama pemain muda, tentunya kebersamaan kekompakan harus terjaga dan jangan lupa bawa semua dalam doa untuk memulai segala sesuatu,” kata BTM panggilan singkatnya.

BTM tak lupa memohon dukungan doa dari masyarakat Papua untuk persiapan pemain menghadapi laga away melawan Sulut United.

Ia juga yakin bahwa para pemain muda yang dimiliki Persipura sudah mampu diadalkan untuk memberikan sumbangan poin dalam laga-laga yang akan dilakoni tim yang sudah empat kali merasakan gelar juaraa Liga Indonesia.

“Tentunya pemain-pemain yang berangkat merupakan pemain yang terbaik, siap berlaga dengan komposisi dan strategi yang telah disiapkan. Semoga hal ini dapat berjalan baik untuk merebut hasil terbaik dalam partai tandang,” harapnya.

Tidak lupa BTM juga meminta dukungan dan doa dari seluruh suporter Persipura yang sudah dua musim terakhir berlaga di kasta kedua Liga Indonesia.

“Persipura akan selalu butuhkan dukungan dan doa masyarakat, sehingga setiap penampilan bisa memberikan hasil terbaik dalam laga sepakbola Indonesia. Kita harus optimis untuk menuju liga 1 Indonesia, sebab kompetisi tertinggi Indonesia tanpa Persipura tidak seru,” tambah BTM.

 

penulis : Vidi
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *