Ketua Harian Tegaskan Relawan PON Klaster Mimika Belum Resmi Diumumkan

Ketua Harian Sub PB PON XX Klaster Mimika, Marthen Paiding (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)
Ketua Harian Sub PB PON XX Klaster Mimika, Marthen Paiding (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)

TIMIKA | Mengenai relawan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua untuk klaster Mimika, hingga kini belum resmi diumumkan oleh Sub PB PON XX Klaster Mimika.

Meski belum diumumkan secara resmi, Ketua Harian Sub PB PON XX Klaster Mimika, Marthen Paiding menjelaskan informasi yang telah tersebar di berbagai media sosial sejak tadi malam, itu bukan pengumuman resmi dari pihak BP PON XX Papua Klaster Mimika.

“Yang dimedia sosial kami tidak tau sumbernya dari mana tetapi kami di klaster lakukan adalah kebijakan dari PB PON,” jelas Marthen saat diwawancarai di Kantor Sekretariat Sub PB PON Klaster Mimika, Rabu (22/9/2021).

Advertisements

Dijelaskan saat ini pihak PB PON di Provinsi sedang bekerja untuk menyeleksi terkait dengan relawan dan nantinya data akan dikirim ke Timika.

“Iya belum resmi. Kalau di medsos saya tidak tau asalnya dari mana,” pungkasnya.

Untuk diketahui, nama-nama relawan PON XX Papua Sub Mimika beredar di sejumlah media sosial, Selasa 21 September 2021 malam dan sudah tamai disebar oleh pengguna media sosial lainnya.

penulis : Kristin Rejang
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan