Lawan Persekat, Persipura Ingin Berikan Kado Natal dan Tahun Baru

Sesi prescon Persipura Jayapura. (Foto: MO Persipura)

JAYAPURA | Persipura Jayapura ingin memberikan kado Natal dan Tahun Baru kepada masyarakat Papua dengan kemenangan melawan Persekat Tegal.

Laga perdana lanjutan babak playoff degradasi Kompetisi Liga 2 Indonesia ini, akan berlangsung pada Minggu, 7 Januari 2024, di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

“Ini baru pertama kali kita akan bertanding dengan mereka. Kita respect dengan mereka sebagai lawan. Tapi di sini tempat kita, ini kandang kita, tentu kita ingin hasil yang maksimal. Kita ingin memberikan kado natal dan tahun baru kepada seluruh masyarakat Papua dan pecinta Persipura,” kata pelatih kepala Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy dalam sesi prescon, Sabtu (6/1/2024).

Advertisements

Sementara kapten tim Yustinus Pae mengatakan, laga perdana babak playoff ini, timnya harus meraih kemenangan dengan diarsiteki pelatih baru.

“Kami sudah siap. Semoga dengan pelatih baru di tahun yang baru ini, ada berkat baru yang kami dapat pada pertandingan besok. Kita harus memberikan kado natal dan tahun baru untuk masyarakat agar di tahun baru ini kita bisa membawa mereka kembali lagi untuk datang memberikan dukungan saat bermain di kandang,” kata Yustinus Pae.

Tipa panggilan akrabnya, menegaskan bahwa kemenangan harus didapatkan untuk bisa menjaga Persipura tetap berada di Liga 2 musim depan.

“Kita harus memberikan kemenangan. Karena dari empat tim, hanya dua yang akan bertahan dan dua yang degradasi. Mau tidak mau kita harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan, dan sudah diarahkan oleh pelatih untuk besok kita main enjoy, memberikan hiburan, dan kita harus menang karena semua laga adalah final,” tandasnya.

penulis : Vidi
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *