Panpel Persipura Siapkan 15 ribu Tiket Laga Perdana Lawan Kalteng Putra FC

Jack Kamasan Komboy (Foto: MO Persipura)
Jack Kamasan Komboy (Foto: MO Persipura)

JAYAPURA | Panitia pelaksana Persipura Jayapura menyiapkan 15 ribu tiket bagi penonton dan pecinta tim berjuluk mutiara hitam jelang laga perdana kompetisi Liga 2 Indonesia melawan Kalteng Putra FC, Senin (29/8/2022).

Ketua Panpel Jack Kamasan Komboy mengatakan penjualan tiket resmi dilakukan karena animo pendukung Persipura sangat tinggi untuk menantikan laga perdana Tinus Pae dan kolega.

“Penjualan tiket laga perdana akan dijual di sejumlah wilayah mulai Kabupaten Jayapura hingga Kota Jayapura, ada 15 ribu resmi kita jual,” kata Jack Komboy, Jumat (26/8/2022).

Sementara, penjualan tiket untuk wilayah Kabupaten Jayapura akan dijual di Kantor Cabang Bank Papua Sentani, KCP Hawai, dan Stadion Lukas Enembe. Sedangkan untuk wilayah Kota Jayapura masing-masing loket Taman Imbi, KCP Bank Papua Entrop, KCP Bank Papua Dok IX.

“Loket Stadion Lukas Enembe akan dilakukan penjualan pada pukul 9.00 WIT, kalau untuk KCP Bank Papua mulai jam 2 siang,” ujarnya.

Eks defender tangguh Persipura Jayapura ini menyebutkan bahwa penjualan harga tiket disesuaikan dengan kategori. Dimana ada lima kategori antara lain, tiket ekonomi zona 3 dan zona 8 Rp30 ribu, tiket ekonomi zona 2,4,6 dan 7 dijual dengan harga Rp50 ribu.

Untuk tiket reguler Rp100 ribu, VIP seharga Rp300 ribu, VVIP senilai Rp500 ribu dan royal box dijual dengan harga Rp1 juta.

“Mari kita dukung Persipura dengan berpartisipasi membeli tiket yang telah tersedia. Hanya kontribusi kita sebagai pendukung Persipura yang mampu mengangkat kembali kejayaan  Persipura,” harapnya.

Diketahui, tim mutiara hitam Persipura Jayapura akan melakoni laga perdana  menghadapi Kalteng Putra FC, Senin (29/8/2022). Laga tersebut berlangsung untuk pertama kalinya di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura. Stadion itu menjadi homebase baru Persipura, pasca berakhirnya perhelatan PON XX dan Peparnas XVI tahun 2021 yang berkapasitasi 40 ribu penonton.

 

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *