Para GM Hotel di Mimika Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Laskar Pelangi

FOTO | Foto bersama para GM Hotel di Timika bersama anak-anak yatim-piatu Panti Asuhan Laskar Pelangi. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)
FOTO | Foto bersama para GM Hotel di Timika bersama anak-anak yatim-piatu Panti Asuhan Laskar Pelangi. (Foto: Mujiono/Seputarpapua)

TIMIKA | Para General Manager (GM) Hotel di Mimika yang tergabung dalam Komunitas Hotelier Timika, pada Jumat (29/4/2022) berbagi kasih di Panti Asuhan Laskar Pelangi.

Pada kegiatan tersebut diwarnai dengan buka bersama dan pembagian tali asih kepada anak-anak yatim piatu.

Adapun GM yang hadir dari Grand Mozza Hotel, Hotel Emerald, Hotel dan Resto 66, Hotel Kangguru, dan Hotel Lawamena. Dimana, kegiatan ini juga didukung Ketua Perhimpunan Hotel dan Resto Indonesia (PHRI) Mimika.

HM Grand Mozza Hotel Timika Amir Pakmanah mewakili Komunitas Hotelier Timika mengatakan, acara ini merupakan yang pertama kalinya mengumpulkan para GM Hotel di Timika. Dimana diketahui GM di Timika mempunyai kesibukan masing-masing, namun masih bisa menyempatkan waktunya untuk berbagi kasih bersama anak-anak yatim-piatu di Panti Asuhan Laskar Pelangi, yang beralamatkan di Kompleks Irigasi, Jalan Hasanuddin, Mimika, Papua.

“Tujuan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi Komunitas Hotelier Timika, dengan agenda berbagi kasih di bulan Suci Ramadan yang berkumpul di Panti Asuhan Laskar Pelangi,” katanya.

Berbagi kasih ke Panti Asuhan Laskar Pelangi ini untuk memuliakan anak yatim-piatu yang membutuhkan perhatian. Dimana pada kegiatan ini Komunitas Hotelier Timika memberikan makanan untuk berbuka puasa. Serta memberikan donasi uang tunai kepada setiap anak untuk dapat digunakan belanja keperluan atau tabungan dikemudian hari.

Semoga Komunitas Hotelier Timika semakin solid dan ke depannya mengadakan acara kumpul bersama dalam event yang membawa kemajuan untuk Timika.

“Dan semoga anak-anak yatim piatu Laskar Pelangi bisa ikut merasakan adanya perhatian dalam kebersamaan dari para GM dan HM Hotel. Serta untuk memotivasi mereka agar rajin belajar dan berkarya,” ungkapnya.

Pimpinan Panti Asuhan Laskar Pelangi, Subhan mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih dalam rangka silaturahmi dan berbagi berkah.

“Kami tidak bisa membalas apapun, namun hanya doa dan semoga yang dilakukan ini menjadi berkah dan mendapatkan pahala yang berlimpah. Karenanya, kami hanya bisa mengirimkan Al Fatihah, semoga diberikan kelancaran, dan keluarganya diberikan kesehatan,” tuturnya.

reporter : Mujiono
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.