Peduli Pendidikan, Telkomsel Timika Bantu Modem Orbit di SMP dan SMK Mararti

Foto bersama Manajer Telkomsel Branch Timika Ondo Hariduan Putra, Kepala SMP Mararti Juita Picaulima dan Kepala SMK Mararti Sandra Alparis. (Foto: Ist/ For Seputarpapua)
Foto bersama Manajer Telkomsel Branch Timika Ondo Hariduan Putra, Kepala SMP Mararti Juita Picaulima dan Kepala SMK Mararti Sandra Alparis. (Foto: Ist/ For Seputarpapua)

TIMIKA | Telkomsel Branch Timika menyerahkan bantuan 2 unit modem Telkomsel Orbit di SMP dan SMK Mararti, SP 4, Timika, Papua Tengah, Rabu (26/3/2024).

Bantuan itu diserahkan Manajer Telkomsel Branch Timika Ondo Hariduan Putra kepada Kepala SMP Mararti Juita Picaulima, dan Kepala SMK Mararti Sandra Alparis.

Inisiatif bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan Telkomsel terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Mimika khususnya.

“Kami melihat kebutuhan akan akses internet di sekolah sangat diperlukan, mengingat salah satu kejuruan yg ada di sekolah tersebut adalah Multimedia,” kata Ondo.

Ondo berharap, dengan adanya bantuan modem Telkomsel Orbit bisa mendukung kegiatan belajar dan mengajar di SMP – SMK Mararti, serta membuka akses seluas-luasnya terhadap kebutuhan akan informasi dan ilmu pengetahuan.

“Bantuan modem Orbit Telkomsel ini diharapkan dapat mendukung aktivitas belajar mengajar di sekolah,” pungkas Ondo.

Bantuan Modem Orbit Telkomsel merupakan bagian dari program “Sambungkan Senyuman”, yang menjadi rangkaian inisiatif filantropi dari Telkomsel untuk memberikan sejumlah bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan di seluruh penjuru Indonesia.

Terinspirasi dari semangat Indonesia untuk terus berbagi harapan, “Sambungkan Senyuman” menjadi wujud nyata komitmen Telkomsel dalam menebar kebaikan dan kebahagiaan guna mendukung kehidupan yang lebih baik, serta menghadirkan senyuman melalui aktivitas yang mendorong pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Sementara itu, Kepala SMP Mararti Juita Picaulima dan Kepala SMK Mararti Sandra Alparis memberikan apresiasi kepada Telkomsel yang telah memberikan bantuan modem Orbit.

“Terimakasih atas bantuan modem ini, dan sangat bermanfaat bagi kami di sekolah,” ujar keduanya.

editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *