Persewar Kecewa Pembagian Grup 12 Besar Liga 2

Skuad Persewar (Foto: MO Persewar)

JAYAPURA | Pelatih Kepala Persewar Waropen Eduard Ivakdalam mengaku kecewa dengan hasil pembagian grup Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia yang dianggap tidak adil karena timnya kembali ditempatkan kembali bersama PSBS Biak dan Persipal Babel United.

Persewar Waropen pada babak 12 besar ditempatkan di Grup 4 bersama kedua tim tersebut dan ditambah Gresik United.

“Saya kira PSSI mereka melihat ini, tidak bisa buat bagan seperti ini masa tiga tim Papua kita bertemu lagi. Masa kita ketemu dalam 1 grup lagi, saya rasa PSBS Biak pun juga demikian, pembagian grup ini sama saja kita ketemu ulang lagi,” kata Edu, di Jayapura, Rabu (13/12/2023).

Dia berharap pembagian grup ini bisa berubah atau ditinjau kembali agar lebih adil.

“Mudah-mudahan mereka bisa merubah bagan ini untuk lebih adil lagi, supaya kita bisa ketemu dengan tim wilayah barat atau tengah,” harapnya.

Kendati demikian, Edu kini lebih memilih untuk mempersiapkan timnya lebih matang guna menghadapi babak 12 besar.

“Walaupun kita ketemu lagi di grup yang sama, saya akan mempersiapkan pemain lebih matang lagi dan kita mau tidak mau harus tetap siap lagi untuk mendapatkan hasil maksimal,” ujarnya.

Diketahui bahwa pembagian grup babak 12 besar ini menjadi tiga grup, yang akan digelar pada 6 Januari hingga 3 Februari 2024.

penulis : Vidi
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *