Pertajam Lini Depan, PSBS Datangkan Osas Saha

Pertajam Lini Depan, PSBS Datangkan Osas Saha
Osas Saha saat berlatih sebagai pemain PSBS Biak, Papua, Senin (13/11/2023) (Foto: MO PSBS)

JAYAPURA | Tim berjuluk badai pasifik, PSBS Biak mendatangkan Osas Saha dari Kalteng Putra untuk mempertajam sektor depan mereka.

Osas Saha sendiri sudah tiba di Biak sejak Jumat (10/11/2023) lalu.

Kedatangan pemain kelahiran 23 Oktober1986 itu akan memperkaya lini serang PSBS yang lebih dulu dihuni oleh Albertho Goncalves, Alexsandro Ferreira, dan Mamadou Hady Barry.

Advertisements

“Saya senang gabung dengan PSBS karena tim ini punya prosoek kedepan yang baik. Saya juga suka di Papua karena merasa cocok di sini,” ujar Osas Saha dalam keterangan resmi, Senin, (13/11/2023).

Osas yang pernah memperkuat tim Ibu Kota Persija Jakarta bertekad bersama PSBS memenuhi target lolos Liga 1.

Dia sangat yakin dengan potensi para pemain yang ada saat ini.

“Saya ingin memberikan kontribusi positif kepada PSBS. Kehadiran saya disini harus bermanfaat bagi PSBS sehingga target yang ingin di capai bisa terlaksana,” katanya.

Sebelum berlabuh ke PSBS, Osas Saha pernah memperkuat sejumlah klub Liga 1, seperti Persita Tangerang, PSM Makassar, Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan Persikabo.

Ia pun bertekad untuk bisa membantu PSBS meraih hasil maksimal pada sisa laga Liga 2.

“Dengan kehadiran saya semua pemain bisa tampil lebih baik lagi dan memudahkan kita disejumlah laga putaran kedua,” ucapnya.

Advertisements

Sebagai pendatang baru di Kota Biak, Osas berharpan seluruh pendukung PSBS memberikan dukungan dan spirit kepadanya sehingga menjadi motivasi bagi dirinya selama membela PSBS.

“Kita butuh doa dari pendukung PSBS dan dukungan semangat agar kita lebih dimudahkan dalam menghadapi sejumlah pertandingan di putaran kedua,” pungkasnya.

penulis : Vidi
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *