Tim Futsal Grand Mozza Hotel Berbagi Kasih di Baiturrosul

FOTO | Tim Futsal Grand Mozza Hotel Timika foto bersama anak-anak yatim di Rumah Yatim dan Dhuafa Baiturrosul. (Foto: Ist/Seputarpapua)
FOTO | Tim Futsal Grand Mozza Hotel Timika foto bersama anak-anak yatim di Rumah Yatim dan Dhuafa Baiturrosul. (Foto: Ist/Seputarpapua)

TIMIKA | Tim Futsal Grand Mozza Hotel Timika, di Bulan Ramadan berbagi kasih bersama anak-anak yatim di Rumah Yatim dan Dhuafa Baiturrosul, Kelurahan Wonosari Jaya (SP4), Wania, Mimika, Papua.

Tim Futsal yang dipimpin Manager Grand Mozza Hotel Timika, Amir Pakmanah mengatakan, kegiatan itu dilakukan pada Jumat (15/4/2022).

Pihaknya memberikan membagikan nasi kotak untuk disantap bersama saat buka puasa.

Selain itu, bantuan berupa uang saku dan pakaian layak pakai juga diberikan.
“Kami bagi-bagikan nasi kotak kepada anak-anak yatim sebanyak 60 kotak. Kemudian uang saku kepada anak-anak yatim dan pengurus. Serta pakaian layak pakai,” kata Amir, Selasa (19/4/2022).

Amir menjelaskan, tim futsal ini merupakan karyawan hotel yang setiap minggu sekali melakukan latihan.

Karena Bulan Ramadan, maka latihan ditiadakan untuk sementara, sehingga iuran sewa lapangan Rp400 ribu dialihkan untuk berbagi kasih.

“Karena 1 bulan itu ada 4 minggu dan tidak bermain, maka iuran untuk sewa lapangan ditambah sumbangan dari beberapa pihak dialihkan untuk berbagi kasih ke Baiturrosul,” katanya.

Berbagi kasih yang digagas Tim Futsal Grand Mozza Hotel Timika ini merupakan ide yang bagus dan luar biasa.

Semoga keberkahan-keberkahan selalu mengiringi langkah dari seluruh karyawan hotel dan pada khususnya tim futsal, serta diharapkan muncul kepekaan sosial terhadap sesama.

“Semoga juga dengan kedatangan kami dari Grand Mozza bisa memberikan semangat kepada anak-anak yatim untuk terus belajar demi meraih cita-cita,” ungkapnya.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Mujiono
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.