Warga Mimika Jadikan Jalan Menuju Bandara Jadi Tempat Rekreasi

TEMPAT REKREASI | Suasana kawasan jalan menuju bandara di Mimika pada sore Minggu (4/10). (Foto : Muji/SP)
TEMPAT REKREASI | Suasana kawasan jalan menuju bandara di Mimika pada sore Minggu (4/10). (Foto : Muji/SP)

Sementara untuk minuman, ada es teh, jeruk, kopi, yang dikemas cukup unik dan menarik hingga menarik banyak peminat.

Sementara spot jalan raya, bisa dijadikan untuk gowes, lari, maupun sekedar jakan-jalan menggunakan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Hasty, salah satu warga yang saat itu berada di kawasan jalan bandara mengatakan, dirinya kalau ke kawasan jalan bandara ini tidak sendiri, tetapi bersama teman-temannya.

“Ya kalau ke sini, paling nikmati kuliner mas. Karena di sini banyak kuliner yang disajikan,” kata Hasty sembari menikmati samiler (kerupuk besar berbahan dasar singkong).

Selain dijadikan tempat untuk olahraga maupun menikmati kuliner, kawasan jalan bandara juga dijadikan tempat untuk swafoto (selfie).

Biasanya, warga yang selfie menggunakan background (latar belakang) runway Bandara Mozes Kilangin.

Setelah selfie kebanyakan akan diposting atau diunggah di media sosial (medsos) baik itu Instagram, Facebook, maupun Whatsapp Story.

“Bagus mas tempatnya untuk selfie. Biasanya kalau saya posting di medsos banyak yang komen, dan menanyakan tempatnya di mana,” kata Irawan, salah satu warga lainnya kepada Seputarpapua.com.

 

Reporter: Mujiono
Editor: Misba Latuapo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *