Regi Aditya: Besok Akan Jadi Hari Besar PSBS

PSBS Biak (Foto: MO PSBS Biak)
PSBS Biak (Foto: MO PSBS Biak)

JAYAPURA | PSBS Biak akan melakoni laga penting kala menjamu Persiraja Banda Aceh pada Laga ke-2 Semi Final Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, di Stadion Cenderawasih, Biak Numfor, Papua, Kamis (29/2/2024).

Siapapun yang menang pada laga tersebut akan memastikan satu tiket ke Liga 1 Indonesia karena pada laga pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

Pelatih Kepala PSBS Biak, Regi Aditya mengatakan walaupun persiapan singkat, namun PSBS Biak akan mengerahkan seluruh permainan terbaik mereka bagi masyarakat Papua, khususnya Biak Numfor.

“Besok tentunya akan menjadi hari besar bagi PSBS Biak dan masyarakat Biak Numfor khususnya, kami akan berikan yang paling baik yang kami bisa kerjakan. Kami sudah berusaha dan sudah menyiapkan segala sesuatunya sepulang dari Aceh,” ujar Regi Aditya dalam sesi jumpa pers, di Biak, Rabu (28/2/2024).

Walau hanya memiliki waktu persiapan yang singkat, ia memastikan anak asuhnya akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk bisa mengamankan satu tiket ke Liga 1 Indonesia.

“Hanya dua hari (persiapan) singkat sekali, tapi kami berjanji akan melakukan yang terbaik 100 persen dan kami tidak akan tahan 50 persen. Dan kami siap siapapun yang nantinya bermain kami akan bersatu padu karena saya percaya kekuatan kerjasama tim itu akan sangat luar biasa sekali,” ujarnya.

Sementara Ahmad Zulkifli, Pelatih Persiraja tetap mematok hasil maksimal, meski mengakui tidak mudah menghadapi PSBS Biak di kandangnya, apa lagi tim lawan akan didukung supporter.

“Mudah-mudahan apa yang ditampilkan di Aceh bisa berlanjut di Biak agar kita bisa menghibur masyarakat Biak. Dan ada pun nanti hasilnya kita serahkan pada yang kuasa, mudah-mudahan kita dapat tampil dengan bagus dan dapat hasil yang bagus juga,” ujarnya.

David Laly salah satu pemain Papua yang kini berman untuk Persiraja, menyatakan ia bersama rekan-rekannya telah siap melakoni laga besok dengan tampil memberikan perlawanan terbaik.

“Kalau saya pribadi senang bisa kembali bermain lagi di Papua. Untuk laga besok kami semua pemain sudah siap, dan kami tetap menghargai Biak meskipun kami juga akan memberikan perlawanan yang terbaik,” tandasnya.

penulis : Vidi
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *