Lawan PSS Sleman, Persipura Bertekad Curi Poin di Manahan Solo

Logo Liga 1 BRI
Logo Liga 1 BRI

JAYAPURA | Persipura Jayapura bertekat mencuri poin kala bertandang ke Stadion Manahan Solo, menghadapi PSS Sleman, dalam lanjutan Liga I Indonesia, Selasa (7/12/2021).

Anak asuh Alfredo Vera itu akan tampil sekuat tenaga untuk meraih hasil positif dalam laga tersebut.

“Kondisi tim bagus, tadi pagi kita sudah latihan terakhir dengan taktik semua pemain sudah siap untum pertandingan besok,” kata pelatih Persipura Alfredo Vera saat memberikan keterangan pers, Senin (6/12).

Meski begitu, Alfredo melihat PSS Sleman sebagai lawan yang kuat dengan dihuni pemain berkualitas di setiap lini.

“Kompetisi ini tidak gampang. Siapa saja bisa menang. Kalau saya liat PSS tim yang kuat dan winger mereka cepat, ada pemain tengah juga bagus,” ujarnya.

Pelatih asal Argentina itu menilai, laga melawan PSS Sleman terasa berat karena tak diperkuat beberapa pemain seperti Ian Kabes, Ricky Kayame dan Ricardo Salampesy karena cedera.

“Tapi kita sudah siap untuk hadapi pertandingan lawan PSS kita jg punya pemain-pemain bagus yang bisa bikin repot tim lawan. Kita tampil untuk meraih tiga poin untuk jaga permainan, tapi kita juga tidak boleh terlalu buru-buru,” ujarnya.

Bek Tengah Persipura Jayapura, Brian Fatari menambahkan, tiga point akan menjadi modal berharga bagi Persipura untuk perlahan merangkak dari klasemen sementara.

“Kita pemain sudah melakukan persipan beberapa hari ini. Ini menjadi pertandingan yang tidak mudah, kita akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapat hasil yang baik agar bisa keluar dari zona merah,” katanya.

reporter : Adi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.