Prime RCR dan Profile Game Keluar sebagai Jawara ESI Mimika Series II

Juara ESI Mimika Series II Offline Tournament 2024, tim Profile Game (atas) dan tim Prime RCR (bawah). (Foto: Saldi/Seputarpapua)
Juara ESI Mimika Series II Offline Tournament 2024, tim Profile Game (atas) dan tim Prime RCR (bawah). (Foto: Saldi/Seputarpapua)

TIMIKA | Partai final ESI Mimika Series II Offline Tournament 2024 berlangsung di Hotel Horison Ultima Timika, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Rabu (27/3/2024).

Puncak turnamen offline game e-sports Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) dan Free Fire (FF) ini, sukses melahirkan jawara baru. Mereka adalah tim Profile Game untuk Free Fire dan tim Prime RCR untuk MLBB.

Adapun jawara diberikutnya untuk Free Fire adalah Public Receh yang merupakan jawara ESI Mimika Series I, juara 3 New Era dan juara 4 Team Holic. Adapun yang memperoleh Predator yaitu Richard Heskya dari Public Receh.

Sedangkan jawara berikutnya untuk MLBB diraih tim CLWN, juara 3 DBS Squincy, dan juara 4 Natus Vincere. Peraih MVP dalam MLBB kali ini adalah Wawan dari tim Prime RCR.

Ketua Panitia Oshin Octoviany Siku mengucapkan selamat kepada tim-tim yang menjadi juara dalam turnamen ESI Mimika Series II 2024. Ke depan ESI Mimika akan terus mengadakan turnamen-turnamen yang sama sebagai upaya pembinaan bakat para atlet e-sports di Mimika.

Bahkan pada turnamen-turnamen selanjutnya akan ada sedikit perubahan dalam hal pembatasan usia pembinaan.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak sehingga kegiatan ESI Mimika bisa terus terlaksana setiap tahunnya. Ke depan kita akan terus mengadakan kegiatan dan akan fokus di pembinaan batas usia untuk mencari bibit jangka panjang,” terangnya.

penulis : Arifin Lolialang
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *