Hari ini Lawan Gresik, Persewar Janjikan Tampil Terbaik

Skuad Persewar
Skuad Persewar saat ujicoba lapangan Stadion Gelora Joko Samudro.Foto: MO Persewar

JAYAPURA | Persewar Waropen berambisi untuk memetik tiga poin saat kontra mereka di laga tandang kedua melawan Gresik United di Stadion Gelora Joko Samudro, Jawa Timur dalam lanjutan babak 12 besar Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, Rabu (15/1/2024).

Tim berjuluk mutiara bakau ini akan tampil seperti ciri khasnya dengan bermain bola pendek dan menggunakan kecepatan bagi pasukan Eduard Ivakdalam ini.

“Kita sudah lupakan kekalahan melawan PSBS Biak kini menatap kedepan, ini tandang kedua mudah-mudahan apa yang sudah disiapkan di Jayapura bisa berjalan dengan baik. Kita Persewar datang bukan jalan-jalan saja, tetapi ingin target menang, ingin mendapatkan poin penuh dari lawan,” kata pelatih kepala Eduard Ivakdalam dalam siaran persnya, Selasa (16/1/2024).

Dia menyakini pertandingan nanti bakal seru untuk ditonton lantaran tim lawan juga akan memainkan permainan cepat seperti pasukannya.

“Permainan Gresik tidak jauh dari permainan kita, pasti besok pertandingan menarik, permainan cepat. Dan saya kira kita datang untuk tampil terbaik, siapapun yang menang harus saling support dan jaga keamanan, meski Gresik memiliki pemain pengalaman, tapi kita punya semangat dan tetap bermain sama seperti laga sebelumnya, permainan pendek dan kecepatan,” ujarnya.

Kapten tim Persewar Waropen Boaz Solossa ikut berambisi untuk pulang dengan tiga poin. Pasca kekalahan dari saudaranya PSBS Biak banyak evaluasi dilakukan sepanjang mempersiapkan tim di Jayapura.

“Kita sudah lakukan persiapan di Jayapura dan ingin mendapatkan kemenangan. Saya harapkan pertandingan besok (hari ini-red) memainkan permainan terbaik, kita Persewar dengan pemain lokal untuk buktikan kita bisa bermain menang dan tampil terbaik,” pungkasnya.

Persewar Waropen dalam lawatan ke markas Gresik United dipastikan datang untuk mendapatkan kemenangan pasca gagal dapatkan poin di markas sendiri maupun bertandang di markas Persipal Babel United. Saat ini Boaz Solossa dan kawan-kawan berada di dasar klasemen sementara grup Z tanpa kantongi poin apapun.

penulis : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *